Items where Subject is "Q Science > QA Mathematics"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 267.

A

ADE OLANDA, SAFITRI (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) Disertai Kuis Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPS SMAN 1 Kinali Kabupaten Pasaman Barat. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

ARESTA, RITAMA (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif disertai Giving Question and Getting Answer (GQGA) terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 4 Gunung Talang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Abdul, Alip (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Memberikan Pertanyaan dan Mendapatkan Jawaban Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 1 Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Ade, Lina (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Formasi Regu Tembak Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 4 Batang Anai. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Aditya, Hermawan (2017) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Guided Teaching Terhadap Hasil Belajar dalam Pembelajaran Matematika Pada Siswa Kelas X SMAN 2 Bayang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Afriadi Eka, Putra (2017) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 2 Tigo Nagari Tahun Pelajaran 2016/2017,. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Afrianti, Afrianti (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT)Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 31 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Afrilinita, Afrilinita (2016) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Realistik Pada Materi Segi Empat Di Kelas VII MTsN Kuranji Kota Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Ainun, Naimah (2016) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe College Ball Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Rao Kabupaten Pasaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Alfi, Yunita and Hamdunah, Hamdunah (2017) Modul Geometri Analitik. Erka CV. Rumahkayu Pustaka Utama. ISBN 978-602-6506-17-7

Amalia, Sholiha (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Pertukaran Kelompok dengan Kelompok Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPS SMA Pembangunan Laboratorium UNP Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Ana Revi, Mithori (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Peer Lesson disertai Teknik Bisnis Beresiko Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 31 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Ana Revi, Mithori (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Peer Lesson disertai Teknik Bisnis Beresiko Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 31 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Andini Julia, Murti (2016) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Penemuan Terbimbing pada Materi Trigonometri untuk Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Anita Susnati, Lubis (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Kepala Bernomor Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 1 Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Annisa, Muliani (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Diiringi Pembelajaran Aktif Tipe Teka-Teki Silang Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTsN Model Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Apdyan, Dwi Hendrajah (2016) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) dengan Pendekatan Matematika Realistik Pada Materi Sistem Persamaan Linear Kelas X SMA Negeri 12 Sijunjung. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

April, Liani (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 1 Sungai Limau. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Arief, Setiawan (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran ROPES disertai Sepak Bola Verbal Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 6 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Aryo, Ilham (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Dua Tinggal Dua Tamu dalam Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII3 SMPN 1 Lunang Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Ayu, Murhayati (2016) Pengaruh Penerapan Teknik Pembelajaran Roda Keberuntungan disertai Kuis Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 29 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Ayu, Salwa (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Active Learning Tipe Rotating Trio Exchange Disertai Aktivitas Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 1 Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Ayu, Wulandari (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Assisted Individualization (TAI) dengan Menggunakan Media Kartu terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTsN Lubuk Buaya Padang Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Azaniska, Yesfi (2016) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Matematika Berbasis Penemuan Terbimbing Pada Materi Dimensi Tiga Untuk Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

C

Cahya Suminar, Ramadhani (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Penemuan Terbimbing Pada Materi Perbandingan Untuk Siswa Kelas VII SMP Negeri 12 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

D

Debi, Marta (2016) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI MIPA SMAN 4 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Deby, Yolanda (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Tournament terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 27 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Dedi, Rusdiansyah (2017) Penerapan Strategi Everyone Is A Teacher Here Dalam Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VII SMPN 1 Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Defitri, Lestari (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 1 Tigo Nagari. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Dela Tiyani, Putri (2017) Penerapan Strategi Active Learning Tipe Everyone is A Teacher Here (ETH) disertai Speedtest terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Koto Baru Kabupaten Dharmasraya. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Delfia, Rahmadani (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Aktif Tipe Guided Teaching Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI MIPA SMAN 1 Lembah Gumanti. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Desfi, Harossy (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) dalam Pembebelajaran Matematika Siswa Kelas X SMAN 1 Padang Gelugur Pasaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Desi, Novita (2016) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Pemecahan Masalah Untuk Materi Operasi Aljabar Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII SMP Pertiwi 2 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Desti, Amanda (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 20 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Devi Riski, Ananda (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Langsung disertai Strategi Pembelajaran Aktif Tipe The Power of Two Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPS SMAN 12 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Dian, Nofriyanti (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Checks terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas IX SMPN 4 Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Dini Ayu, Astari (2017) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Kelompok Belajar Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 25 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

E

ELVA GUSDI, YENIVA (2017) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe College Ball Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 24 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Eko, Gusnaldi (2017) Pengaruh Penerapan Metode Tutor Sebaya Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas IX SMPN 2 Sipora Kabupaten Kepulauan Mentawai. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Elmisda, Elmisda (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Penemuan Terbimbing Pada Materi Persamaan Linier Satu Variabel (PLSV) untuk Siswa Kelas VII MTsN Ujung Gading Kabupaten Pasaman Barat. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Elsa Sri Elka, Fitri (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Peer Lesson Terhadap Aktivitas dan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 30 Padang Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Elva, Susanti (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Disertai Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Questions Students Have Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 6 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Elva Rahma, Julia (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Konstruktivisme untuk Materi Grafik Fungsi pada Kelas VIII SMP Negeri 2 Batang Anai. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Elvi, Afriani (2016) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Aktif Tipe Everyone Is A Teacher (ETH) disertai Speed Test Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Pariaman Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Emilia, Safni (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Guided Note Taking Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 2 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

F

Fandi, Erdika (2016) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Kancing Gemerincing Disertai Kuis Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP N 27 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Fanesa, Elsi (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Numbered Heads Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 18 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Farah, Izati (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Starts With a Question (LSQ) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XII IPA SMAN 2 Batang Kapas. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Febri, Yasli (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing Disertai Strategi Pembelajaran Aktif The Power of Two Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas IX SMP Muhammadiyah 6 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Febri Tri, Suci (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif disertai Peta Konsep terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI MIPA SMAN 2 Sijunjung Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Febriana, Febriana and Haryono, Haryono and Yusri, Yusri (2018) Improving Motivation And Student Learning Outcome On Geometry Transformationsubject With Using Modules Based On Guided Discovery. International Journal of Advanced Research, 6 (6). pp. 745-747. ISSN 23205407

Febriana, Rina and Haryono, Yulia and Yusri, Radhya (2017) Effectiveness of Discovery Learning-Based Transformation Geometry Module. Journal of Physics: Conference Series, 895. 012003. ISSN 1742-6588

Feby Atika, Andri (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning disertai Teknik Kepala Bernomor Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 7 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Feliana, Feliana (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMPN 4 V Koto Kampung Dalam Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Firmadani, Firmadani (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Time Token Disertai Kuis Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPS SMA PGRI 2 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Firmadani, Firmadani (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Time Token Disertai Kuis Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPS SMA PGRI 2 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Fitri Permata, Sari (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Masalah pada Materi Bentuk Aljabar untuk Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Sijunjung. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Fitria, Riani (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Cheks disertai Kuis Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI MIA SMAN 3 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Fransisca Isabella, Wijaya (2017) Pengembangan Modul Berbasis Realistik Pada Materi Lingkaran Untuk Siswa Kelas VIII SMPN 1 Sintuk Toboh Gadang Kabupaten Padang Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

G

GITA RIA, VIOLETTA (2017) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe One To One Disertai Speed Test Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Kelas VIII SMPN 29 Padang Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Gifto, Devino (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajar Aktif Tipe Peer Lesson Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI IPS SMAN 5 Mukomuko. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Gitta, Harisa (2016) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas IX IPS SMA PGRI 2 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Gusti, Fitriani (2016) Pengaruh Penerapan Model Kooperatif Tipe Formulate-Share-Listen-Create (FSLC) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMPN 13 Mukomuko. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Guswiati, Guswiati (2016) Penerapan Strategi Belajar Aktif Tipe Questions Students Have disertai Kuis dalam Pembelajaran Matematika Siswa Kelas XI IPS SMAN 9 Padang Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

H

Hanifatuz, Zahara (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPS SMAN 6 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Helvina Resmi, Sari (2017) Pengembangan Modul Berbasis Kostruktivisme pada Materi Himpunan untuk Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Lubuk Alung. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Hendra, Budiman Rusta (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Hollywood Squares Review Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 1 Lengayang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Herlinda, Saputri (2016) Pengaruh Teknik Bisnis Berisiko disertai Kuis Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas SMPN 1 Batang Anai Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Holan, Parasian S (2016) Pengaruh Penerapan Model Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas IX SMPN 01 Pagai Utara Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

I

IRA, OKTAVIANI (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif disertai Teknik Operan Kertas Ide dalam Pembelajaran Matematika Siswa Kelas XI DPK (Desain Produk Kria) Tekstil SMKN 8 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Ice Lusiana, Putri (2016) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square disertai Kuis Terhadap Hasil Belajar Matematika Siawa Kelas VIII SMPN 2 Sutera Pesisir Selatan Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Ida Ratna Sari, Sari (2017) “Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe The Learning Cell Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMPN 4 Batang Anai”. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Iga, Zartika (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Mastery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Kelas XII IPS SMAN 2 Koto Baru Kabupten Dharmasraya. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Ilas, Riwati (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Penemuan Terbimbing Pada Materi Perbandingan Kelas VII di MTsN Koto Baru Kabupaten Dharmasraya. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Ilmayanis, Ilmayanis (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Teknik MURDER (Mood, Understand, Recall, Detect, Elaborate, Review) terhadap Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII MTsN Model Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Inang, Subekti (2016) Pengaruh Penerapan Model Cooperative Learning disertai Giving Question and Getting Answer (GQGA) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Palembayan Kabupaten Agam Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Indri, Saputri (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Disertai Teknik Spotlight Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Batang Anai. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Ira, Patricia (2017) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Pendekatan Realistik Pada Materi Persamaan Lingkaran Di Kelas XI IPA SMA PGRI 2 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Ira Fatmi, Musdalifah (2016) Pengaruh Pembelajaran Aktif Tipe Giving Question and Getting Answer (GQGA) Disertai Kuis terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Kartika I-7 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Irvani, Salmi (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Bowling Kampus Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 27 Padang Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

J

Joni, Eka Putera (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Aktif Tipe Index Card Match Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN17 Sijunjung. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Julipa, Julipa (2017) Pengaruh Penerapan Teknik Pasar Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 6 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Junial, Afandi (2016) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Pemecahan Masalah Pada Materi statistika Untuk Siswa Kelas XI SMKN 6 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

K

Kemala, Aini Y.N (2017) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Pada Materi Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel Kelas X MIA SMA Negeri 3 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Kiki, Ariani (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Bowling Kampus terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 21 Padang Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

L

Lara Yulia, Sastri (2016) Pengaruh Penerapan Teknik Quick On The Draw Terhadap Pemahaman konsep Matematika Siswa Kelas XI SMKN 1 Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Leni, Mariani (2017) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe The Power of Two terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matermatika Siswa Kelas III SMPN 25 Padang Tahun Pelajaran 2016-2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Leni Desvia, Marlina (2016) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Teka Teki Silang Disertai Handout Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 30 Padang Tahun Pelajaran 2015 / 2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Lenny, Puwarsih (2016) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas X SMAN 14 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Lili, Susanti (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Numbered Heads Together Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas X Teknik Otomotif SMKN 1 Gunung Talang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Lira, Junita (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Kepala Bernomor Terstruktur terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Sintuk Toboh Gadang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Lisa, Afriana (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square (TPSq) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 3 Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Lisa, Dani Saputri (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Practice Rehearsal Pairs Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 27 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Lisnovianti, Lisnovianti (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Diiringi Strategi Bowling Kampus Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPS SMAN 1 Tanjung Mutiara Kabupaten Agam Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Lona, Syafri (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Start With A Question Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 39 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

M

Maerani, Maerani (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Question Student Have Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPS SMAN 1 Kinali Kabupaten Pasaman Barat. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Mahardika, Adillah (2016) Penerapan Model Cooperative Learning disertai Teknik Permainan Sucker Ball dalam Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 17 Padang Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Maidarni, Maidarni (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Index Card Match Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas IX SMP Negeri 7 Kinali Kabupaten Pasaman Barat. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Maisurianti, Maisurianti (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Everyone Is A Teacher Here Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Pantai Cermin. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Mega Yulia, Yosa (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Pasaman Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Melia Sari, Hermawan (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPS SMA N 12 Sijunjung. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Melly, Syafitri (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Tournament terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 6 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Melvia, Yunita (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournamenr (TGT) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Tamansiswa Padang Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Meri, Agustina (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Mastery Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 1 Batang Kapas Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Mimik Lika, Susanti (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD). Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Moga Hariyani, Jubri (2016) Penerapan Pembelajaran Remedial untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 2 Panti Kabupaten Pasaman Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Mona, Delfita (2017) Pengaruh Penerapan Teknik Identitas Korporat Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 1 Pasaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Muhammad, Riko (2016) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Penemuan Terbimbing pada Materi Persamaan Kuadrat untuk Kelas VIII SMPN 12 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Muhlisin, Muhlisin (2017) Pengaruh Penerapan Teknik Spotlight Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 1 Batang Anai Padang Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Murniati, Murniati (2017) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Aktif Tipe Everyone Is A Teacher Here (ETH) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 5 Sijunjung. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Mustika, Handayani (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Bamboo Dancing Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat,. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Muthia, Prana Sari (2016) Pengaruh Penerapan Pendekatan Brain Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 2 Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Mutia, Rahma (2017) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Kooperatif Teknik MURDER Terhadap Pemahaman Konsep Matematis dan Motivasi Siswa Kelas VIII SMPN 1 Koto XI Tarusan. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Mutiara Nofa, Nst (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah disertai Teknik Berikan Uangnya Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 16 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Mutiara Rumpaka, Feby (2017) Pengaruh Penerapan Metode Penemuan Terbimbing Disertai Kuis Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMP Negeri Bayang Utara Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

N

NOPA PENITA, SARI (2017) Penerapan Model Pembelajaran Langsung dengan Strategi Bowling Kampus Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 1 Batang Anai Tahun Ajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Nadiatul, Khairah (2016) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Menggunakan Strategi Pembelajaran Inkuiri tanpa LKS dengan Strategi Pembelajaran Inkuiri disertai LKS Pada Siswa Kelas VIII SMPN 31 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Nahara, Rahmi (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Penemuan Terbimbing Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Untuk Siswa Kelas X SMA Muhammadiyah Padang Panjang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Najma Dewara, Putri (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Belajar Aktif Tipe Peer Lesson Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 1 Hiliran Gumanti Kabupaten Solok. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Nelliza, Nelliza (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Guided Note-Taking (GNT) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMAN 1 Talamau Kabupaten Pasaman Barat. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nelsi, Oktarina (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Group To Group Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 1 Pasaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Nelya, Ardina (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 2 Batang Anai. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Neneng, Sumarni (2016) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Aktif Tipe Turnamen Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMAN 14 Padang Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Nike, Trisna (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe The Power of Two and Four Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI IPS SMAN 6 Padang Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Nila, Sari (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Questions Student Have Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 4 V Koto Kampung Dalam. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nina Tri, Rahayu (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Information Search terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XII IPA SMAN 1 Batang Kapas Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Ninik Puspita, Rahayu (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Disertai Kuis Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 1 Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Nofia, Aflita (2016) Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Quiz Team Diiringi Dengan Pemberian Reward terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMAN 2 Batang Anai. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Nofri, Susanti (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Langsung disertai Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Everyone Is A Teacher Here (ETH) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 4 Koto XI Tarusan Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Nofri, Yenti (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Langsung dengan Teknik Spotlight Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPS SMA PGRI 1 Padang Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nofrita Putri, Lidya (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Index Card Match Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas X IPA SMAN I Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Nola, Despita Sari (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Motivasi dan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas X IIS SMAN 1 Kecamatan Suliki. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nola, Septika (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Metode IOC (Inside-Outside Circle) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 1 Batang Anai. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Nola, Septika (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran operatif Metode IOC (Inside-Outside Circle) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 1 Batang Anai. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Nolli, Pusvita Mulia (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas XI IPS SMAN 1 Lengayang Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nova, Anggia Sari (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Langsung disertai Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Bowling Kampus Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMAN 2 Pulau Punjung Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Novel Riska, Ananda (2017) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa dengan Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square dan Tipe Think Pair Share di Kelas XI Pariwisata SMKN 6 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Novia, Dulyanti (2016) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Giving Questions and Getting Answer Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Pada Kelas VIII SMP Tamansiswa Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Novia, Elvira (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Langsung Disertai Strategi Pembelajaran Aktif Tipe College Ball Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPA SMAN 15 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Novia, Harisanti (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Peer Lesson Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMPN 1 Rao Kabupaten Pasaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Novia Ariska, Ariska (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Questions Students Have (QSH) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP PGRI 1 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Nur Puspita, Sari (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif disertai Teka-Teki Silang terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPS SMAN 4 Sijunjung. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Nurazizah, Nurazizah (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individually (TAI) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Rao Kabupaten Pasaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Nurhayati, Nurhayati (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Disertai College Ball Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri I Lembah Gumanti. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Nurmi, Nurmi and Delyana, Hafizah Delyana and Yusri, Radhya and Yunita, Alfi (2018) Effect of Student Worksheets Based on Projects that Integrate Information Technology on Problem- Solving Achievement in Geometry Space Subject. European Journal of Education Studies, 5 (6). pp. 95-102. ISSN 2501 - 1111

Nurmiah, Nurmiah (2016) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Active Knowledge Sharing Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 15 Padang Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

O

Ospha, Helenda (2016) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Materi Himpunan Siswa Kelas VII SMP Negeri 6 Sawahlunto. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

P

Pahruddin, Yunus (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Dua Tinggal Dua Tamu Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IX SMP Muhammadiyah 6 Padang Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Parma, Dewi (2017) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Metode Belajar PQ4R Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMPN 4 Batang Anai Padang Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Privitha, Erlinda Susan (2016) Pengaruh Penerapan Teknik Bisnis Beresiko Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa kelas VIII SMPN 3 Batang Anai. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Puspita, Sari (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square Disertai Course Review Horey Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 18 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Putri Indra, Yani (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif disertai Teknik Quick on The Draw terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 25 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

R

RAHMANIA, NASIR (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Active Knowledge Sharing Disertai Kuis Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas X SMA Dr. H. Abdullah Ahmad PGAI Padang Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

ROLA, MAILIASARI (2017) Pengaruh Penerapan Metode Survey, Question, Read, Retice and Review (SQ3R) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 28 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Rabian, Saparius (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Kepala Bernomor (Numbered Head) Disertai Pembelajaran Aktif Tipe Teka-Teki Silang Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 3 Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Radhya, Yusri (2015) Penerapan Strategi Questions Students Have Dalam Pembelajaran Matematika Pada Siswa Kelas X8 SMAN 9 Padang. Lemma, 2 (1).

Rahmad, Dian (2016) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Penemuan Terbimbing pada Materi Matriks untuk Kelas X SMKN 4 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Rahmad, Nur (2016) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Index Card Match Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMPN 1 Rao Utara. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rahmatul Ayunda, Putra (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII MTsN Lubuk Buaya Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Rahmi, Hidayati (2017) Perbedaan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Menggunakan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Everyone Is ATeacher Here (ETH) Dan Learning Starts With A Question (LSQ) Pada KelasXII IPS SMAN 1 Pasaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Rahmi, Rahmi (2012) Pengaruh Penerapan Cooperative Learning Tipe The Power Of Two And Four Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMPN 22 Padang. Jurnal Menara ilmu, 5 (31). pp. 106-112. ISSN 1693-2617

Rahmi, Rahmi (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Send A Problem (Mengirim Masalah) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XII IPA SMAN 1 Lembah Melintang Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Rahmi, Rahmi and Villia, Anggraini and Melisa, Melisa (2016) Hasil Tahap Define Untuk Merancang Lembar Kerja Mahasiswa (LKM) Berbasis Problem Based Learning Disertai CD Interaktif Pada Perkuliahan Persamaan Diferensial. Lemma, 2 (2). pp. 105-114. ISSN 24074-527

Rahmi Hari, Yosi (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Giving Question And Getting Answer Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XII IPA SMAN 1 Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Rama, Yuliawan (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Bertukar Pasangan Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas XI IPA SMA N 1 Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Rani, Hayatil (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Metode Snowball Drilling Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Kartika I-7 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Rani Ayu, Setianingsih (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Tournament Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 12 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Ranti, Pramita (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Penemuan Terbimbing pada Materi Fungsi Komposisi di Kelas XI IPA SMAN 9 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Refni, Azirma Putri (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square (TPSq) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTsN Durian Tarung Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Regina, Pramita (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Questions Students Have (QSH) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Pagai Utara Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rendi, Ario Yofisa (2016) Penerapan Pembelajaran Aktif Tipe Formasi Regu Tembak terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 21 Padang Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rendy, Zulnovri (2016) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Kontekstual Pada Materi statistika Untuk Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Batang Anai. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Renny, Atrimazona (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X MIA SMAN 1 Solok Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Renny Septia, Yesa (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI IPA SMAN 4 Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Resi, Kurnia (2017) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa dengan Menerapkan Pembelajaran Aktif Tipe Questions Student Have dan Tipe Learning Start With A Questions Siswa Kelas IX SMPN 1 Hiliran Gumanti. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Resty, Maulidia (2016) Penerapan Metode Diskusi Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 24 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Revista, Maulia (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) disertai Teknik Roda Keberuntungan Terhadap Motivasi dan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 23 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rezi, Falevi (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match disertai Kuis terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPS SMAN 15 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Riche, Rialenti Putri (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Disertai Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII MTsN Lumpo Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rika, Afriningsih (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Formulate-Share-Listen-Create Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII MTsN Gurun Panjang Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Rika, Nofrian (2016) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Starts With A Question Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMPN 5 Sijunjung. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rika, Oktaviani (2016) Pengembangan Modul Materi Himpunan Berbasis Kontekstual Untuk Siswa Kelas VII SMP/MTs. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Rika Mariza, Putri (2016) Pengaruh Penerapan Metode Diskusi Tipe Buzz Group Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 3 Sungai Pua. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Riko, Afriantoni (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Langsung disertai Index Card Match (ICM) Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMPN 25 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Rina, Elsiska (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Belajar Aktif Tipe Index Card Match (ICM) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI-IPA SMAN 1 Sipora Kabupaten Kepulauan Mentawai. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Rini, Afriani (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Question Student Have terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 4 Padang Panjang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Risa, Syafriyanti (2017) Pengaruh Penerapan Srategi Pembelajaran Aktif Tipe Questions Students Have terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 2 Painan Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Riska, Patiah (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Masalah Pada Materi SPLDV Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Rita, Fauziah (2017) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Practice Rehearsal Pairs terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 3 Koto XI Tarusan. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Riza, Nurul Haniva M (2016) Pengaruh Penerapan Teknik Spotlight Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMPN 8 Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Romi Abdul, Azis (2016) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Check Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 1 Hiliran Gumanti. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Rona, Lusita (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Langsung disertai Everyone Is A Techer Here (ETH) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 6 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rosita, Rosita (2017) Pengaruh Penerapan Model PembelajaranLangsung disertai Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Bowling Kampusterhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 4 Batang Anai. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Rosma Yulian, Tary (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) dengan Pendekatan Penemuan Terbimbing Pada Materi Merasionalkan Penyebut Pecahan Berbentuk Akar Untuk Siswa Kelas X SMA Negeri 15 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Rozalina, Rozalina (2016) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Listening Team Terhadap Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII MTsN Model Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

S

SRI ADES YULIA, SYAFPUTRi (2017) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Tournamen dalam Pembelajaran Matematika Siswa Kelas XI IPA SMAN 11 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Safdatul, Naini (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMPN 1 Ranah Pesisir Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Saldi, Putra (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 3 Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Sannia Darma, Putri (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IX SMPN 20 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Santi, Santi (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray ( TSTS) Disertai Kuis Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMPN 1 Limbur Lubuk Mengkuang Kab. Bungo Provinsi Jambi. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Sefrida, Nengsih (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Penemuan Terbimbing pada Materi Peluang untuk Siswa Kelas XI IPA SMA Adabiah 2 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Selmi, Dirsa Putri (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Team Achievement Division) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 1 Simpang Alahan Mati Kabupaten Pasaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Sepridawati, Sepridawati (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Starts With A Question (LSQ) Disertai Kuis Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPS SMAN 1 Tanjung Mutiara Kabupaten Agam. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Sespi Risti, Ananda (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Peer Lesson Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI Tata Niaga SMK-E Adi Karya Linggo Sari Baganti. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Shofiyatul, Hilmi (2017) Pengaruh Pendekatan Brain Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMPN 29 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Silvia, Haryunice (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Index Card Match terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 3 Gunung Talang Kabupaten Solok Tahun Pelajaran 2015-2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Silvia, Nora (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horey Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 25 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Silvia, Rahayu (2016) Pengembangan Modul Matematika Berbasis Realistic Pada Materi Operasi Hitung Bilangan Bulat Kelas VII SMP Semen Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Silvina, Hardian (2017) Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horey terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 1 IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Sisca, Fadhilah (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Batang Anai. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Siska, Desria (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 30 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Siska Yulia, S.M (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran kooperatif Teknik Numbered Heads Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Batang Anai. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Siskha, Handayani and Radhya, Yusri and Hafizah, Delyana (2018) Validitas Lembar Kerja Mahasiswa Berbasis Karakter. Prosiding Seminar Nasional STKIP PGRI Sumatera Barat, 4 (1). ISSN 2443-1257

Sofina, Febrianti (2017) Pengaruh Penerapan Teknik Quick On The Draw Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 20 Padang, Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Sri, Verdana Kartika Maharni (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Langsung disertai Hollywood Squares Review Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII MTsN lumpo Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Sri, Wahyuni (2016) Pengaruh Penerapan siswa Metode Pembelajaran Aktif Tipe The Learning Cell Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas X SMAN 13 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Sri Helny, Lucyana (2017) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Tanjung Mutiara Kabupaten Agam. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Sri Winda, Aznur (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe The Learning Cell Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMPN 16 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Suci, Oktaviani (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Belajar Aktif Tipe Hollywood Squares Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII MTsN Bungus Teluk Kabung. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Suci, Rahmayani (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Kepala Bernomor Terstruktur terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 18 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

T

Tesma, Satri (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Berkirim Salam dan Soal Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Tika Putri, Ningsih (2017) Pengaruh Penerapan Teknik Know Want Learned How (KWLH) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 1 Pantai Cermin Kabupaten Solok. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Tri, Pandi Putra (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Question Students Have Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 6 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Tri Media, Putri (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Problem Based Learning (PBL) pada Materi Pola Bilangan untuk Siswa Kelas XI IIS MAN 1 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Tria, Syahdania (2017) Analisis Gaya Belajar Matematika Siswa Visual Kelas VIII.3 SMP Pertiwi 2 Padang Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Tunggala, Armando (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Pemahaman konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 31 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

U

Ulva, Syukra (2017) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Quantum Teaching Kerangka TANDUR terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI IPS SMAN 12 Sijunjung. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Ummul, Mawaddah (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 1 Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Untung, Padri (2016) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) dengan Pendekatan Penemuan Terbimbing untuk Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Kelas X SMKN 6 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

V

Vernando Agnes, Oktriandi (2016) Pengaruh Penerapan Teknik Mengajukan Pertanyaan Melalui Pertanyaan yang Ditempelkan Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Tamansiswa Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Via, Rosita (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Muhamadiyah 6 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

W

Wahyu, Ningsih (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Disertai Teknik Spotlight Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI IPA SMAN 2 Solok Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Warren Prisila, Putra (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTsN Sikakap Kabupaten Kepulauan Mentawai. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Warta, Kusuma (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTsN Air Bangis Kabupaten Pasaman Barat. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Wasrobu, Miriskillah (2016) Pengaruh Penerapan Metode Permainan dengan Menggunakan Domino Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa kelas VIII SMPN 1 Sijunjung. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Wella, Juliati (2017) Pengaruh Hasil Belajar Matematis Siswa Menggunakan Strategi Pembelajaran Make A Match dan Index Card Match Pada Siswa Kelas VIII SMP N 1 Koto XI Tarusan Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Weni, Satrini (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Disertai Kuis Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 27 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Widya, Nelda Nafulani (2016) Pengaruh Penerapan Pengajaran Tutor Sebaya Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 23 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Wike, Anggraini (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Starts With A Question (LSQ) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 4 Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Winda, Rahma Putri (2016) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Everyone is a Teacher Here (ETH) Untuk Meningkatkan Pemahaman Ruang Siswa Kelas VIII SMPN 10 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Windya, Delfiani (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Learning Tournament Terhadap Self-Efficacy dan Hasil Belajar Pesera Didik Kelas X Jurusan Jasa Boga SMK Negeri 6 Padang Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Wulan, Desrianto (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Round Robin Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 10 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Wulandari, Wulandari (2016) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Pada Materi Logika Matematika untuk Siswa Kelas X SMA Negeri 9 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Y

YULIA, RAHMI (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Giving Question and Getting Answer Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI IPA SMA PGRI 1 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Yarti, Yarti (2017) Pengaruh Penerapan Model pembelajaran Kooperatif Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI IPA SMA AL–Istiqomah Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Yeliga, Fitria (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Langsung Disertai Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Index Card Match Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VII SMPN 1 Bukik Barisan Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yelni, Herdina (2016) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Kontekstual Untuk Materi Bilangan Bulat Pada Kelas VII SMP Muhammadiyah 6 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yendri, Wulandari (2016) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Kooperatif Teknik Kancing Gemerincing Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII MTsN Talaok Bayang Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Yeri Fitriani, Desri (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Langsung Dengan Teknik Spotlight Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 25 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Yesi, Marlina (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Hollywood Squares terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X Jasa Boga SMKN 9 Padang Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Yesi, Susilawati (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran kreatif-Produktif Disertai Kuis Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XII IPS SMAN 1 Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Yessi, Yolanda (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Belajar Aktif Tipe Hollywood Squares Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII MTsN Durian Tarung Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Yolla, Yuanita Yusa (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Langsung dengan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe College Ball disertai Kuis terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMPN 4 Batang Anai. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yossi, Yossi (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMPN 4 Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yosy, Efriwardani (2017) Pengaruh Penilaian Diskusi Terhadap Hasil Belajar Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Dua Tinggal Dua Tamu Siswa Kelas VIII MTsN Kuranji Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Yozi Edwin, Rahman (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Active Learning Tipe Learning Starts With A Question disertai Speed Test Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 2 V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Yukasmawati, Yukasmawati (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Discovery Disertai Numbered Head TogetherTerhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yulia, Rizki (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI IPA SMAN 2 Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yunessa, Yunessa (2016) Pengembangan LKS Berbasis Realitik untuk Materi Ruang Dimensi Tiga pada Pembelajaran Matematika Kelas X SMAN 1 Bonjol Kabupaten Pasaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Yunia Shella, Sanly (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Asissted Individualization (TAI) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 10 Sijunjung. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Yupasni, Putri (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe The Learning Cell Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 3 Batang Anai. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yusri, Radhya (2016) Efektivitas Metode Stratagem terhadap Aktivitas Mahasiswa. Jurnal Pelangi, 9 (1). pp. 35-41. ISSN 20851057

Yusri, Radhya and Husaini, Al (2017) Pengembangan Multimedia Interaktif Menggunakan Microsoft Power Point Dalam Pembelajaran Matematika Kelas X MA KM Muhammadiyah Padang Panjang. Jurnal Ipteks Terapan, 11 (1). p. 1. ISSN 1979-9292

Z

Zahara, Fitria (2016) Penerapan Metode Pembelajaran Tutor Sebaya Dalam Pembelajaran Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI Pemasaran SMKN 2 Padang Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Zelfi, Horiandi (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Realistik pada Materi Aritmatika Sosial untuk Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Sijunjung. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Zirya, Wahenda (2016) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Everyone is a Teacher Here (ETH) Disertai Numbered Heads Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X MIA MAN 1 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Zuldeva, Yanna (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 10 Sijunjung. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

This list was generated on Thu Jul 18 10:06:12 2019 WIB.