Items where Subject is "P Language and Literature > PZ Childrens literature"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | K | N | Y
Number of items at this level: 7.

A

Ahmad, Husein (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Keterampilan Menulis Resensi Siswa Kelas XI SMA Negeri 12 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Angelia, Musfinda (2018) Pengaruh Penggunaan Model Student Facilitator and Explaining terhadap Kemampuan Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP N 2 Pantai Cermin Kabupaten Solok. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

C

Candra, Pramita (2018) Pengaruh Penggunaan Teknik Probing Prompting terhadap Kemampuan Menulis Teks Deskripsi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Sutera Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

D

Desri Andika, Sari (2018) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Media Audio Visual terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerita Fantasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Rao Kabupaten Pasaman,. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

K

Kici Tela, Rahayu (2018) Pengaruh Penggunaan Model Student Teams Achievement Division (STAD) terhadap Kemampuan Menulis Teks Cerita Moral/Fabel Siswa Kelas VIII MTs Negeri 4 Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

N

Novita, Syahnur (2016) Pemerolehan Bahasa Anak Usia Lima Tahun; Studi Kasus Terhadap Anak (Kajian Fonologi). Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

Y

Yuni, Fariati (2018) Pengaruh Penggunaan Teknik Jigsaw terhadap Kemampuan Menceritakan kembali Cerita Fabel Siswa Kelas VII.3 SMP N 18 Padang,. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

This list was generated on Thu Jul 18 11:57:12 2019 WIB.