Items where Subject is "L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 302.

A

Ade, Agustina (2017) Perbandinngan Hasil Belajar Kelompok Siswa Yang Berminat Dengan Yang Tidak Berminat Memilih jurusan IPS Di Kelas XI IPS SMA N 2 Kabupaten Tebo. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Ade, Dewi Maharani and Zulfitri, Aima (2014) Pengembangan Instrumen Penilaian Psikomotor Pada Materi Sistem Pencernaan Kelas XI SMA. Jurnal Pelangi, 6 (2). pp. 132-141. ISSN 20851057

Afdilla, Gusman (2017) Students’ Need on English Learning Material for Maritime Department at SMKN 10 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Afrilia, Rafika (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Disertai Lembar Diskusi Siswa (LDS) Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI SMAN 1 Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Afrita, Dewita Sari (2018) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X Sman 2 Lengayang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Andre, Saputra (2017) Pengembangan Media Pembelajaran Biologi Berbasis Blog Untuk Materi Sistem Ekskresi Di SMAN 4 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Anggi, Ramaidho (2017) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Checks terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Kelas X IPS SMA Negeri 5 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Anggun, Oktari (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Berbagi Pengetahuan Secara Aktif Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI SMAN 5 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Anisa, Putri Kemala (2017) Pengaruh Penerapan Model Realistik Setting Kooperatif Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPS SMAN 1 Kec. Harau Tahun Pelajaran 2017/2018. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Aniza, Aulia (2017) Assesing Students’ Affective In Teaching English(A Study at Tenth Grade of SMAN 3 Solok Selatan). Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Ardila, Febri Afnita (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X MIA MAN 1 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Astri, Rezekita Rusda (2017) Teachers’ Roles in Teaching English at SMA N 8 Sijunjung. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Auliani, Arafah (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Examples Non Examples Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VIII MTsN Lubuk Buaya Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Auliyan, Nisak (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Take and Give Disertai dengan Power Point Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA MAN Koto Berapak. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Ayu, Nisa Kolopahing (2018) Pengaruh Penerapan Pendekatan Scientific dengan Media Power Point terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI MIA SMA N 1 Danau Kembar Kabupaten Solok. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

B

Bebbi, Febri (2017) Perbedaan Hasil Belajar Sosiologi Dengan Menggunakan Problem Based Learning (Studi pada Kelas XI 2 dan 3 IPS SMAN 1 Muara Bungo). Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Bilhakil, Putra Yulisman (2018) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning disertai Movie Maker Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik Kelas X MIA SMAN 16 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

C

Camelia, Asma (2017) Perbandingan Antara Metode Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) dengan Metode Pembelajaran Ceramah terhadap Hasil Belajar Sosiologi Kelas XI IPS di SMAN 5 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Cici, Rahayu (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Disertai LDS Bergambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII Di SMPN 29 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Citra, Wahyu Purnomo (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Time Token Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 3 Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

D

Debi, Marta (2016) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI MIPA SMAN 4 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Deby, Putri Damayanti (2017) The Effect of Shared Writing Strategy in Teaching Writing Desriptive Text at SMP N 1 Lembah Gumanti. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Defnol, Gusnaidi (2017) Pengaruh Penerapan Model Penemuan Terbimbing (Guided Discovery) terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Della, Aprianti (2017) An Analysis of Student’s Motivation in Learning Listeningf by Using Cartoon Movie a study at eighth grade student of SMP Muhammadiyah 6 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Desi, Desra (2017) Pembuatan Dan Penggunaan Media Power Point Dalam Pembelajaran Sosiologi Kelas X di SMA Negeri 1 Pasaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Desi, Mayang Sari (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Disertai LDS terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisr Selatan Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Desi, Refza Yanti (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Guide Note Taking Disertai Kuis Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 1 Lembah Gumanti Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Desriana, Desriana (2017) Pengaruh Modul Disertai Spider Concept Map pada Materi Sistem Gerak pada Manusia terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Semester I SMPN 1 Ranah Batahan Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Dewi, Wahyuni (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Think-Pair-Share (TPS) Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII SMPN 1 Mapat Tunggul Kabupaten Pasaman. Skripsi, Program Studi Pendidikan Biologi. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Dian, Arima Gusti (2017) Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Make A Match terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI IPA di SMA Negeri 14 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Dian, Mega Putri (2018) EFL Classroom Discourse; From The Perspective Of Discourse Analysis And Conversation Analysis. TELL-US Journal Vol. 4 Issue 1, March 2018, 4 (1). pp. 33-46. ISSN P-ISSN: 2442-7608 E-ISSN: 2502-7468

Dian, Nita Utama (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Disertai Lembar Diskusi Siswa (LDS) Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA N 1 Padang Gelugur Pasaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Diana, Try Sutrisna (2018) Penerapan Model Pembelajaran Examples Non Examples Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI SMA PGRI 1 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Diki, Akmal (2017) Pengaruh Penerapan Teknik Quick on The Draw Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 1 1 Lembah Gumanti Tahun Pelajaran 2017/2018. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Dita, Maifo Wahyuni (2017) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Biologi berbasis pendekatan Saintifik pada materi Fungi (jamur) untuk tingkat SMA/MA Sederajat. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Dita, Putri Ayu (2017) An Analysis Of Stude Nts’ Difficulties In Using Modal Auxiliaries Of Secon D Year At SMAN 2 Koto X1 Tarusan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Dola, Iskawela (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Aktif Tipe Everyone Is A Teacher Here (ETH) Terhadap Hasil Belajar Sosiologi Siswa Kelas XI IPS SMAN 3 Kabupaten Solok Selatan Tahun Pelajaran 2017/2018. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Dona, Alicia (2017) Teaching Reading Comprehension Through Survey, Question,Read And Write ( SQRW)( The Second Years Students of SMP Negeri 20 Padang). Al-Ta'lim IAIN Imam Bonjol Padang, 24 (3). pp. 185-191. ISSN 1410-7546

Dona, Mardawita (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation (GI) Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII SMP N 1 Bayang Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

E

Egi, Wulan Sari (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) terhadap Pemahaman Konsep IPA Fisika Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 6 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Eka, Okdriani (2017) Pengaruh Penerapan Metode Diskusi Tipe Buzz Group disertai Kuis Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas VIII SMP N 25 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Eki, Melia Fitri (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe The Power Of Two Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 2 Batang Anai. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Eko, Legat (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Concept Attainment terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI MIA di SMA N 1 Siberut Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Elfi, Gusri Yanti (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA N 1 Lembah Gumanti. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Elgi, Sesmita Aldes (2018) Penerapan Strategi Guided Note Taking Disertai Media Power Point Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 6 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Eltra, Pratama Refni (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Mind Mapping dengan Teknik Information Comunication Teknologi (ICT) Mind Mapp Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII MTsN Pasir Talang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Endang, Susilawati Munthe (2017) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Guided Note Taking dalam Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 6 Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Endra, Gusmita (2018) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII SMP N 3 Lembah Gumanti Kabupaten Solok. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Engki, Maulana (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Biologi Kelas VIII SMP N 4 Bayang Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Engla, Devia Syari (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPA SMAN 2 Bayang,. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Engsi, Haryani (2017) Pengaruh Penerapan Metode Tutor Sebaya Diiringi Permainan Bingo Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTsN 1 Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Eric, Eka Putra (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray disertai LDS Pada Sistem Pernapasan Pada Manusia Terhadap Hasil Belajar Siswa Biologi Kelas VIII SMPN 18 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Erin, Karlina (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) disertai Media Gambar terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMAN 1 Sungai Rumbai Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Erni, Dayanti (2017) Penerapan Model Pembelajaran Think-Pair- Share (TPS) Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 6 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Esi, Anggraini (2017) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Guided Discovery Learning terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

F

Fadila, Aini (2017) The Use Of Simple Past Tense In Writing Narrative Text (A Study at Tenth Grade Students of SMAN 1 Luhak Nan Duo Pasaman Barat). Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Fadlul, Ardi (2017) Analysis of Students’ Anxiety In Speaking At SMA PGRI 1 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Fauzyyah, Fauzyyah (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Active Knowledge Sharing disertai Reward terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII MTsN Thawalib Padusunan Kota Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Febi, Anggelia (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Starts With A Question Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Batang Kapas. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Febrina, Ramadhan (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Problem Based Learning (PBL) pada Materi Turunan Fungsi untuk siswa Kelas XI IPA SMA PGRI 3 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Febrina, Resti M (2017) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Saintifik Pada Materi Virus Untuk Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA). Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Fevi, Novita Sari (2017) Types of Writing Assessment Used by English Teacher at Tenth Grade of SMAN 3 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Fingki, Edeyari (2016) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Leraning (PBL) Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VII SMP N 1 SUTERA Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Fitri, Mairoza (2017) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Giving Question And Getting Answers Disertai Kuis terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMPN 4 Koto XI Tarusan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Fitria, Eka Sari (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Tipe Jigsaw Disertai Lembar Diskusi Siswa (LDS) Terhadap Hasil Belajar Kelas X SMAN 4 Sijunjung. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Fitria, Puji Lestari (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif disertai Teknik Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMAN 2 Solok Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Friska, Admutia (2017) Penerapan Model Pembelajaran Koperatif Tipe STAD Disertai LDS Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA N 1 Sungai Geringging Kab. Padang Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

G

Gusti, Nofri Yenta (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII SMPN 7 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

H

Halimatus, Sa’diyah (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write Terhadap Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 31 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Handria, Putri Sutriani (2017) Keterampilan Guru dalam Memberikan Penguatan pada Proses Pembelajaran Sosiologi di Kelas XI IPS SMA Negeri 1 Sutera. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Happy, Mai Refliza (2016) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Starts with a Question(LSQ) Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VII SMPN 3 Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Helci, G. Maundeng (2018) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Hendri, Hendri (2017) Pengaruh Strategi Belajar Aktif Tipe Questions Students Have Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 4 Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman Tahun Pelajaran 2017/2018. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Hilman, Fatna Syam (2017) Perbedaan Hasil Belajar Sosiologi Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Round Robin (Kasus Siswa Kelas X SMAN 1 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman). Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

I

Ika, Musrina (2016) Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle Disertai LDS Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA SMAN 2 Solok Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Ike, Lestari (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Structured Numbered Heads Terhadap Hasil Belajar Biologi SMPN 2 Batang Gasan Tahun Ajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Indil, Fitra (2017) Penerapan Strategi Pembelajaran Student Facilitator And Explaining (SFE) Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar IPA Biologi Siswa Kelas VIII SMP N 1 Mapat Tunggul Selatan Kabupaten Pasaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Indri, Saputri (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Disertai Teknik Spotlight Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Batang Anai. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Irda, Risanti (2017) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Disertai Numbered Heads Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 12 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Irdawati, Irdawati (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAd) Disertai LKS terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII SMP N 11 Solok Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Irfandi, Yuliardi (2018) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Everyone is A Techer Here terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas VIII SMPN 5 Linggo Sari Baganti. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Irma, Darma Yeni (2017) Penerapan Strategi Active Learning Tipe Giving Question And Getting Answer Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP N 35 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

J

Jirus, Sulimin (2018) Kriteria Rancangan dan Penggunaan Metode Pembelajaran Sosiologi di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Silaut Kabupaten Pesisir Selatan. Masters thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Joni, Pratama (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Terhadap Hasil Belajar IPA Biologi Siswa Kelas VII SMPN 22 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Julfajri, Yodi Candra (2018) Pelaksanaan Metode Sosiodrama Pada Mata Pelajaran Sosiologi di SMA N 1 IV Nagari Bayang Utara Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Juli, Nasrianti (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Teknik Giving Questions and Getting Answers Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 30 Sijunjung. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Jumaida, Eka Putri (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share disertai Handout Bergambar terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI SMAN 3 Lengayang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Jupriadi, Jupriadi (2017) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif tipe Learning Starts with a Question Tehadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 28 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

K

Kurnia, Syofyani (2017) Efektifitas Penggunaan LKS Bergambar Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Jaringan Tumbuhan Untuk Kelas XI Di SMAN 1 Solok Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

L

Laila, Fitria (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Match Mine Disertai Kuis Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 12 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Lailatul, Nikmah (2018) Penerapan Model Pembelajaran Tipe Examples Non Examples Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas VIII Di SMP N 2 Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Laverisa, Tiara Dita Yafitri (2017) Hubungan Motivasi Belajar dan Pemanfaatan Teknologi Internet Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi Pada SMA Negeri 4 Kota Solok. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Lenny, Puwarsih (2016) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas X SMAN 14 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Lili, Fajriani (2016) Pengaruh Model pembelajaran Think Pair Share Disertai Lembaran Diskusi Siswa Terhadap Hasil Belajar Biologi Kelas VII SMP 4 Bayang Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Lili, Susanti (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Numbered Heads Together Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas X Teknik Otomotif SMKN 1 Gunung Talang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Lily, Maharani (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learninng Starts With A Question Disertai Media Power Point Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI SMA Kartika 1- 5 Padang Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Lina, Sari (2018) Penerapan Strategi Belajar Aktif Tipe Everyone Is A Teacher Here (ETH) Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMAN 1 Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Linda, Aristiani (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran PQ4R terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IX di MTsN 1 Pesisir Selatan Tahun Pelajaran 2017/2018. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Lisa, Dayanti (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share ( TPS) disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA SMA Kartika 1-5 Padang Tahun Pelajaran 2017/2018,. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Lissa, Purnama Sari (2017) Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Dengan Microsoft PowerPoint Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Kinali Pasaman Bara. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Listia, Ariska (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Talamau. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Lovik, Lovik (2017) Pengaruh Metode Pembelajaran Number Head Together Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sosiologi Kelas X4 Di SMA Negeri 02 Koto Baru Kabupaten Dharmasraya. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Lusi, Rauda Yanti (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Pertiwi 2 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

M

Maita, Levi Kurnia (2017) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe The Power Of Two Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Hasil Biologi Kelas VIII SMP N 1 Bayang Utara Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Mandala, Putri Can (2017) Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMAN 1 Bayang Utara Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Mardiah, Mardiah (2018) Penerapan Model Double Loop Problem Solving (DLPS) Terhadap Aktivitas Siswa dalam Pelajaran Sosiologi Kelas XI IPS SMAN 1 Tanjung Mutiara Kabupaten Agam. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Marsella, Giovani (2017) Pengaruh Metode Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Kemampuan Analisis Siswa Pada Materi Konsepsi Masyarakat Multikultural (kasus : pada siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Kecamatan Akabiluru, Kabupaten 50 Kota). Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Maya, Maulina (2017) Pengaruh Penggunaan Metode Pictorial Riddle Berbantuan Macromedia Flash Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTs Muhammadiyah Lakitan Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Maya, Maulina (2017) Pengaruh Penggunaan Metode Pictorial Riddle Berbantuan Macromedia Flash Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTs Muhammadiyah Lakitan Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Mega, Mustika (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay-Two Stray terhadap Hasil Belajar IPA Fisika Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 6 Padang Tahun Ajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Mega, Satria (2017) Penerapan Model Pembelajaran kooperatif Group Investigation (GI) Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Kelas XI SMAN 1 Tanah Sepenggal Kabupaten Muara Bungo. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Mela, Sentia Zenti (2017) Efektivitas Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Matematika Realistik (PMR) Ditinjau dari Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII MTsN 5 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Mela, Wulandari (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Practice Rehearsal Pairs disertai Kuis Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XII IPS SMAN 9 Sijunjung. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Melia, Puspa (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Langsung Disertai Quiz Team Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 22 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Mellia, Deswita (2018) Pengaruh Penerapan Model Think Paire Share dalam Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar IPA Fisika Siswa Kelas VIII SMP N 3 Koto XI Tarusan,. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Mellisa, Bastian (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA SMAN 2 Kota Solok Tahun Pelajaran 2017/2018. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Melwida, Rahmawati (2017) Penerapan Model Pembelajaran Role Playing Terhadap Peningkatan Aktivitas Belajar Siswa Pada Pembelajaran Sosiologi di Kelas XI IPS SMA Negeri 5 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Meri, Aryta (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Disertai Media Power Point Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMAN 6 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Muhammad, Zaki (2017) Tingkat Penguasaan Siswa dalam Pembelajaran Struktur Sosial dengan Menggunakan Strategi Point pada Kelas XI IPS SMA Negeri 12 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Mulyarni, Hidayah (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Disertai LDS Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA SMA N 1 Sungai Geringging Kab. Padang Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Mutiara, Andra Maretha (2017) Pengaruh Media Pembelajaran Lectora Inspire Terhadap Hasil Belajar Siswa Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Pada SMA Negeri 2 Rambah Kabupaten Rokan Hulu. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Mutiara, Helmi (2017) Pengaruh Penerapan Teknik One to One disertai Speed Test Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Kelas VIII MTsN VI Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Mutiara, Nova Nst and Rahmi, Rahmi (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Disertai Teknik Berikan Uangnya Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 16 Padang. Mosharafa, 6 (2). pp. 273-278. ISSN 2527-8827

N

Nadra, Jamel (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation (GI) Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI SMAN 15 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nastri, Sapalakkai (2017) Fungsi Guru Sebagai Fasilitator dalam Proses Belajar Mengajar Sosiologi di Kelas X SMA N 1 Pagai Utara Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nella, Soevia Ningsih (2017) Penerapan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) Disertai LDS Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII SMPN 4 Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nelliza, Nelliza (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Guided Note-Taking (GNT) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMAN 1 Talamau Kabupaten Pasaman Barat. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Netti, Oktaviani (2018) Penerapan Model Pembelajaran Aktif Tipe Cooperative Script Disertai Handout Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMPN 3 Tanjung Mutiara Kabupaten Agam. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nia, Pusvita Dewi (2018) Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Talking Stick tehadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI.IPA SMA N 1 Siberut Tengah. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nike, Febriani Afli (2017) Pengaruh Penerapan Sepak Bola Verbal Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP NEGERI 3 Painan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nina, Gusti Randa (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Active Learning Tipe Everyone Is A Teacher Here (ETH) Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Koto Baru. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nirawanti, Nirawanti (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation (GI) Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA N 1 Sipora Kabupaten Kepulauan Mentawai. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nisdawati, Nisdawati (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Tournament Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMPN 3 Koto Salak Kabupaten Dharmasraya. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nita, Putri (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Examples Non Examples Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Ranah Pesisir Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nofri, Yenti (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Langsung dengan Teknik Spotlight Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPS SMA PGRI 1 Padang Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nofrijon, Nofrijon (2017) Students’ Answer on Reading Comprehension by Using QAR Strategy at SMA N 9 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nola, Despita Sari (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Motivasi dan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas X IIS SMAN 1 Kecamatan Suliki. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nolli, Pusvita Mulia (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas XI IPS SMAN 1 Lengayang Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Noni, Mardia Sari (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Power of Two Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa kelas VII SMP Negeri 3 Kinali Kabupaten Pasaman Barat. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nora, Elisa (2017) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe The Learning Cell Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 27 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nova, Anggia Sari (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Langsung disertai Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Bowling Kampus Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMAN 2 Pulau Punjung Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Novia, Anita (2017) The Implementation of Pair Work in Speaking Performance at SMP N 20 Padang in Academic Year 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Novika, Witri Rahayu (2017) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning disertai Media Power Point Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA SMA N 2 Bayng Kabupaten Pesisir Selatan Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Novitri, Averdini (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Guided Teaching Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 1 Gunung Talang Kabupaten Solok. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Novri, Efendi (2017) An Analysis of Students’ Problems in Listening Comprehension at MAN Palangki, Sijunjung. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nur, Hasanah Azmi Z (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Disertai Tipe Snowball Drilling Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 18 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nuraini, Nuraini (2017) Strategi Guru Dalam Proses Pembelajaran Agama Pada Anak Berkebutuhan Khusus Di Sekolah Luar Biasa (SLBN) Muara Bungo. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nurhayati, Nurhayati (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Disertai College Ball Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri I Lembah Gumanti. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nurmasari, Tambunan (2017) Penerapan Model Pembelajarn Think Pair Share Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar IPA Biologi Siswa Kelas VIII SMP N 4 Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nurmi, Septyani (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI SMAN 2 Tebo. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nurmy, Syafriana (2018) Penerapan Model Pembelajaran Learning cycle 5-E Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI SMA Negeri 14 Padang Tahun Ajaran 2017/2018. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Nurul, Fatimah Rahman (2017) The Problems Faced By Students In Completing Reading Tasks On English Learning Process ( A Study at Second Grade Students of SMP N 24 Padang ). Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

O

Octa, chamsuri (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Pagai Utara Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Ody, Rahma Putra (2017) An Analysis Of Students Ability In Writing Spoof Text at SMA PGRI 11 Padang of Academic Year 2015/2016). Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

P

Purnama, Dewi (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe College Ball Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMPN 30 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Putri, Fadilah and Rahmi, Rahmi and Hamdunah, Hamdunah (2018) Pengaruh Penerapan Model Missouri Mathematics Project (MMP) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. PROSIDING SEMINAR NASIONAL STKIP PGRI SUMATERA BARAT, 4 (1). pp. 140-147. ISSN 2443-1257

Putri, Gunawan (2017) Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Aktif Course Review Horey Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X Desain Produk Kriya Tekstil (DPKT) SMKN 4 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Putri, Nengsih (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Disertai LDS Bergambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII SMPN 13 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Putri, Sari Dewi (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation (GI) Disertai Media Power Point Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI SMA N 1 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Putri, Sejati (2017) Hubungan Pemanfaatan Lingkungan Sekolah Dengan Hasil Belajar Biologi Siswa Pada Materi Ekosistem di SMA Negeri 2 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

R

Radhiah, Arzul (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Everyone Is A Teacher Here (ETH) Terhadap Kemandirian dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 12 Padang Tahun Pelajaran 2017/2018. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rafidah, Aini (2017) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Learning Cycle 5-E Pada Materi Sistem Peredaran Darah Untuk Kelas XI SMA Semester I. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rahayu, Handayani (2017) Students’ Speaking Ability in Conversation Performance at SMA N 6 Solok Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rahayu, Maysyarah (2017) Pengaruh Penggunaan Teknik Probing Prompting dalam Pembelajaran Discovery Learning terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VII di SMP N 1 Sutera. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rahma, Wira Nita (2013) The Seriousness Of Students In Learning And The Role Of BK Service (A Study At Public Senior Highs School In Padang)". Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmadani, Rahmadani (2017) Code Switching Used By English Teachers In Teaching Learning Process At SMA PGRI 1 Padang, A Study at Academic Year 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rahmayudi, Febrinaldi (2018) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Disertai Media Gambar Pada Siswa Kelas X Di SMAN 1 Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Terhadap Hasil Belajar Biologi. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rahmi, Idellisa (2017) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Kontekstual Pada Materi Sistem Gerak Pada Manusia Untuk Kelas XI SMA. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rahmi, Rahmi (2012) Kontribusi Matematika dalam Pembentukan Karakter Siswa. Ekotrans, 12 (1). pp. 31-38. ISSN 1411 4615

Rahmi, Rahmi (2013) Menciptakan Pembelajaran Matematika yang Kreatif dan Menyenangkan. Menara Ilmu, 7 (40). pp. 189-195. ISSN 1693-2617

Rahmi, Rahmi (2011) Metode Pemecahan Masalah Model SSCS (Search, Solve, Create, And Share) Dalam Pembelajaran Matematika. Percikan, 120. pp. 1-4. ISSN 0854-8986

Rahmi, Rahmi (2008) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Head Together (NHT) Sebagat Upaya Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Dalam Matematika. Percikan, 89. pp. 85-90. ISSN 0854-8986

Rahmi, Rahmi (2012) Pengaruh Penerapan Cooperative Learning Tipe The Power Of Two And Four Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMPN 22 Padang. Jurnal Menara ilmu, 5 (31). pp. 106-112. ISSN 1693-2617

Rahmi, Rahmi (2003) Penggunaan Media Pengajaran dalam Belajar Mengajar. Akademika, 7 (2). pp. 43-50. ISSN 0854-4336

Rahmi, Rahmi (2007) Upaya dalam Memotivasi Pembelajaran Matematika. Akademika, 11 (1). pp. 45-53. ISSN 0854-4336

Rahmi, Rahmi and Anggun, Leo Putri (2013) Penerapan Pembelajaran Kooperatif Metode Lingkaran Dalam Lingkaran Luar Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 11 Padang. Menara Ilmu, 6 (39). pp. 105-114. ISSN 1693-2617

Rahmi, Rahmi and Hilmi, Sufafri Fauza (2010) Penerapan Pendekatan Investigasi Dalam Proses Pembelajaran Matematika Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 12 Padang. Pelangi, 2 (2). pp. 1-19. ISSN 2085-1057

Rahmi, Rahmi and Laina, Laina (2018) Analisis Hasil Belajar Matematika Siswa Dengan Menerapkan Pembelajaran Tipe Think Pair Share. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan dan Lokakarya PISA. pp. 286-293. ISSN 978-623-90050-0-9

Rahmi, Rahmi and Melisa, Melisa and Mulia, Suryani (2015) IbM SMPN 25 dan MTsN Model Padang dalam Pembuatan Media Pembelajaran Menggunakan Macromedia Flash. Prosiding Seminar Nasional, 1 (1). pp. 233-259. ISSN 2443-1257

Rahmi, Rahmi and Villia, Anggraini and Melisa, Melisa (2016) Hasil Tahap Define Untuk Merancang Lembar Kerja Mahasiswa (LKM) Berbasis Problem Based Learning Disertai CD Interaktif Pada Perkuliahan Persamaan Diferensial. Lemma, 2 (2). pp. 105-114. ISSN 24074-527

Rahmi, Rahmi and Yhance, Hendra Diana (2012) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Roda Keberuntungan Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas IX SMPN 3 Koto Baru Kab. Dharmasraya. Percikan, 133. pp. 55-64. ISSN 08548986

Rapika, Rapika (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Everyone Is A Teacher Here (ETH) Terhadap Kemandirian dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 7 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Ratih, Purnama Ningsih (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Ratna, Surya Prianto (2017) Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X di SMA N 1 Koto Baru Kabupaten Dharmasraya. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Regina, Pramita (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Questions Students Have (QSH) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Pagai Utara Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Renny, Atrimazona (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X MIA SMAN 1 Solok Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Resti, Muthia (2017) Keterampilan Guru Dalam Pengelolaan Kelas Pada Pelajaran IPS Kelas VIII di SMP Negeri 33 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Resti, Suryati (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA N 4 Sijunjung Sumatera Barat Tahun Ajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Reti, Pebri Susanti (2018) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Pada Materi Protista Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMAN 2 Solok Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Ricce, Rosadi (2017) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning disertai Teknik Bisnis Beresiko Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IX SMPN 1 Sutera Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rida, Yeni (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Dalam Materi Cahaya Terhadap Hasil Belajar IPA Fisika Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiah 6 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Ridha, Fajria (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Starts With A Question (LSQ) terhadap Motivasi dan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI SMAN 12 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rike, Nofrita Sari (2017) Pengaruh Penerapan Teknik Pembelajaran Kancing GemerincingTerhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI IPA SMA N1 Sungai Limau Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rilla, Puspita Putri (2018) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) Disertai Lembar Diskusi Siswa (LDS) Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII Smp PGAI Dr. Abdullah Ahmad padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rima, Ismal Yanti (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 3 Lembah Gumanti Kabupaten Solok. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rina, Widiana and Silvi, Susanti and Diana, Susanti (2017) Student Needs to Practicum Guidance in Physiology of Animals Based on Guided Inquiry. Journal of Physics: Conference Series, 895. 012005. ISSN 1742-6588

Rinda, Oftari (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Disertai Handout Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI SMAN 2 Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rio, Febrizal (2017) Penerapan Strategi Generative Learning Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPA SMAN 2 Sawahlunto Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rio, Ternando (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Question Students Have Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 22 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Riri, Nofri Nanda (2017) Efektifitas Model Pembelajaran Generatif Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran TIK Di SMAN 4 Solok Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Riri, Permata Sari (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Disertai Lembar Diskusi Siswa (LDS) Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 35 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Ririn, Fitria (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Examples Non Examples Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA SMAN 2 Koto Baru Dharmasraya. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Ririn, Fitria (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Examples Non Examples Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA SMAN 2 Koto Baru Dharmasraya. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Risha, Risovi (2018) Pengembangan LKS (Lembar Kegiatan Siswa) Biologi Berbasis Discovery Learning Pada Materi Klasifikasi Makhluk Hidup dan Benda Untuk Siswa SMP Kelas VII. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Risjanuatril, Risjanuatril (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Matematika Berbasis Penemuan Terbimbing pada Materi Keliling dan Luas Segitiga. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rivani, Indra (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share yang disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA SMA N 16 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Riza, Umami (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Disertai (LDS) Terhadap Hasil Belajar IPA-Biologi Siswa Kelas VIII SMPN 30 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rizka, Husna (2017) The Effect Of Using Generating Interaction Between Schemata And Text (Gist) Strategy Toward Students’ Reading Ability At SMA N 4 Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rizka, Oktaviani (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar IPA Biologi Siswa Kelas VIII Di MTs Limau Manis Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rizka, Oktaviani (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar IPA Biologi Siswa Kelas VIII Di MTs Limau Manis Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rizki, Rizalul Fikri (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe The Learning Cell Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Pantai Cermin. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Ropiko, Ropiko (2017) Pengembangan Penuntun Praktikum Biologi Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Pertumbuhan dan Perkembangan pada Tumbuhan untuk Siswa Kelas XII SMAN 1 Jujuhan Kabupaten Bungo. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rosmiati, Rosmiati (2017) Penerapan Mdel Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Disertai Dengan Lembar Diskusi Siswa (LDS) Terhadap Hasil Belajar Biologi Kelas X di SMA Negeri 1 Tanah Sepenggal Muara Bungo Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rosy, Ananda (2017) Penggunaan Model Group Investigation untuk Melihat Koneksi Belajar Matematika Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Gunung Talang Kab. Solok Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Roza, Melda Hayu (2017) Hubungan Kemampuan Metakognisi Dengan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VIII Di MTsN Kuranji Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Rudi, Kurniawan (2017) Pengaruh Penggunaan LKS Berbasis Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri 1 Pasaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

S

Sadra, Hamida (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Giving Question and Gatting Answer (GQGA) Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMAN 1 Gunung Tuleh. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Salam, Sari (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe The Power Of Two terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 1 Pantai Cermin Kabupaten Solok. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Santi, Dewita (2017) Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII Di SMPN 2 Bayang Kabupaten Pesisir Selatan Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Sapta, Wulan Dara (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Guided Note Taking Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 1 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Satrya, Arifandanu (2016) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA SMA N 14 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Sefna, Rismen and Siskha, Handayani and Hafizah, Delyana (2017) Rancangan Modul Berbasis CTL Disertai Petunjuk Penggunaan Software R Untuk Perkuliahan Statistika Dasar. Pelangi, 9 (2). pp. 98-107. ISSN 2085-1057

Selcia, Yarna Sari (2017) Pengaruh Penerapan Teknik Spotlight Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI IPA SMAN 2 Bayang Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Selvia, Novita Sari (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Learning Start With A Question (LSQ) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI SMA N I Basa Ampek Balai Tapan Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Seprida, Nofrita (2017) Students’ Perception On Classroom Group Discussion In English Class at Senior High School 1 Batang Kapas. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Septi, Zaipratiwi Ningsih (2017) The Effect of Card Sort Strategy on Students’ Writing Ability at Class VIII SMP N1 Lembah Gumanti Kab. Solok. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Septia, Ruliyani (2017) Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Disertai Lds Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP N 1 Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Septika, Ulan Meki (2018) Pengaruh Penggunaan Metode Problem Solving Learning Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XII IPA di MAN 1 Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Serlyna, Puspita Dewi (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI MAN 3 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Sherly, Silva (2017) The Effect of Numbered Heads Together Strategy Toward Students’ Reading Comprehention (A Study at the XIth Grade Students of SMA N 1 Lengayang). Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Silga, Kumala Dewi (2018) Penerapan Model Pembelajaran Examples Non Examples Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 3 Sijunjung. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Silvia, Gustari (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMAN 1 Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Silvia, Okdiana (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif STAD Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII MTsN Pasir Talang Kabupaten Solok Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Sintia, Maini (2017) Perbedaan Hasil Belajar Sosiologi Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Siswa Kelas X di SMA N Sutera. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Siska, Wahyuni Putri (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI Di SMA N 3 Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Siska, Yuniatmi (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI SMAN 1 Kinali Pasaman Barat. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Sri, Ermawati (2017) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 3 Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Sri, Lestari (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar IPA-Biologi Siswa Kelas VIII SMPN 1 Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Sri, Vevi Yetri Yeni (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Active Learning Tipe Instant Assesment dalam Pembelajaran Matematika Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas X Tata Kecantikan dan Tata Busana SMKN 6 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Srik, Lestari (2017) Penerapan Strategi Belajar Aktif Tipe Everyone Is A Teacher Here (ETH) Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMAN 1 Padang Gelugur. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Suci, Erlinda (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Trading Places terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMPN 6 Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Suci, Indah Lestari (2017) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI SMAN 1 Koto Baru Kabupaten Dharmasraya. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Suci, Mercia Rahmadani (2018) Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMAN 5 Solok Selatan,. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Suci, Wulandari (2017) Using Authentic Materials in Teaching English at SMAN 2 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Susialisti, Susialisti (2018) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA N 1 Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Syidratul, Aizzani (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Bertukar Pasangan Disertai Kuis Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI MIA SMAN 4 Padang Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

T

Taufiq, Hidayat (2017) Pengaruh Media Lectora Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Perangkat Lunak Pembuat Grafis Di SMA Negeri 1 Rao. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Tesa, Andrika Maiza (2017) Penerapan Metode Permaina Domino Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X Desain dan Produksi Kria Tekstil SMKN 8 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Tiamonika, Tiamonika (2018) Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Everyone Is Teacher Here Terhadap Hasil Belajar Sosiologi Siswa Kelas XI SMAN 1 Sungai Beremas Kabupaten Pasaman Barat,. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Tiara, Mardiah (2018) Penerapan Model Pembelajaran Discovesry Learning Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII SMPN 24 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Tika, Afriyani (2018) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA di SMAN 1 Koto XI Tarusan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Tinsi, Motri (2017) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Disertai Media Gambar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Kelas X SMA Negeri 4 Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Tri, Lasmayanti (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Siklus (Learning Cycle) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Trie, Utari (2017) Pengaruh Penerapan Teknik Dreadlines Disertai Kuis Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 29 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Trisna, Levia (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Di Sertai Teka-Teki Silang Dalam Pembelajaran Biologi Pada Kelas X SMAN 1 Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

V

Vendro, Agustian (2017) Perbedaan Hasil Pembelajaran Sosiologi Dengan Menggunakan Smartphone (Kasus : Siswa Kelas X SMAN 2 Painan). Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Vioni, Novia Yurid (2017) Pengembangan Handout Bernuansa Newspaper Dilengkapi Permainan Scramble Pada Materi Ekosistem Untuk Siswa Kelas VII SMP. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Vivi, Nofitri (2017) The Influence of Teacher-Student Relationships Toward Students’ Motivation in Learning English. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Vivi, Yuliandari (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Metode Inside-Outside Circle. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Vonny, Apretesia (2017) Penerapan Model Pembelajaran Think-Pair-Share Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII di SMPN 1 Gunung Talang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

W

Wahyu, Misda Rahmi (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation (GI) Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMAN 1 Bayang Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Welma, Yanti (2017) Respon Siswa Yang Memiliki Gaya Belajar Visual Terhadap Pelaksanaan Metode Konvensional Dalam Pembelajaran Sosiologi Di SMAN 2 Lembang Jaya Kab. Solok. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Widari, Julianis (2017) The Influence of Video Toward Students’ Motivation in Learning English at X MIPAI and X MIPAII Students of SMAN 2 Sijunjung. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Widia, Defega (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Disertai LDS Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII SMP Pertiwi 1 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Widia, Febrina (2017) Hubungan Penggunaan Media Audio Visual Terhadap Pemahaman Konsep-konsep Sosiologi Pada Pmbelajaran Sosiologi Siswa Kelas X IIS Semester 1 SMA Negeri 1 Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Widiya, Rahmi (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran TAI (Team Asisted Individualization) Disertai LDS Bergambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII SMP N 2 Ampek Nagari Kabupaten Agam. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Widya, Asfina (2017) Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation (GI) Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI SMAN 1 Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Wiga, Ses Ariska (2017) Aktivitas Belajar Siswa dalam Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (Kasus Siswa Kelas XI Sosiologi di SMA Negeri 2 Kabupaten Sijunjung). Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Wika, Junita (2017) Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII SMPN 1 Lunang Kabupaten Pesisir Selatan, 2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Wika, Silvia (2017) Penerapan Model Pembelajaran Learning Stars With A Question (LSQ) Disertai Media Power Point Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Di SMAN 1 Tanjung Mutiara Kabupaten Agam. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Wika, Yumaini (2017) Students’ Perception on Using Smartphone in Learning English at SMAN 6 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Willia, Safitri (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share (TPS) Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VII Di SMPN 30 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Wina, Darmiwati (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Hollywood Squares Review Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMPN 18 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Windi, Chindia (2017) Aktifitas Belajar Siswa Dengan Menggunakan Media Gambar Konvensional dan Media Power Point dikelas XI IPS SMAN 2 Bayang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Wini, Laila Sari (2017) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Learning Cycle 5-E Pada Materi Sistem Pernapasan Untuk Siswa SMP Kelas VIII. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Witri, Agusta (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI SMA N 01 Mukomuko. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Wulandari, Wulandari (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP N 5 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Wydia, Pratikka Kumala (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VII Di SMP N 30 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Y

Yayuk, Anggraini (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar IPA-Biologi Siswa Kelas VIII SMPN 4 Gunung Talang Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yefvi, Agustina Tanjung (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Disertai LDS Bergambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI SMAN 4 Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yelly, Anggraini (2017) Pengaruh Penggunaan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe True or False Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI IPA SMAN 14 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yelly, Putri Yusra (2018) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe The Power Of Two Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VIII SMPN 3 Painan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yesi, Puspita Sari (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Tipe Group Investigation (GI) Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI SMAN 1 Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yesni, Oktrism (2017) Penggaruh Penggunaan Metode Demonstrasi disertai Lembar Kerja Siswa (LKS) terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa XI SMA Negeri 3 Lengayang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yesri, Yenti (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA N 1 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yohana, Yohana (2018) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Starts With A Questions (LSQ) Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI SMAN 1 Koto XI Tarusan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yolanda, Syarwinda (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Disertai Handout Terhadap Hasil Belajar Biologi Kelas XI di SMA N 1 Painan Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yosiana, Iga (2017) Teachers' Strategy in Teaching Reading at SMPN 1 Lembah Gumanti Kab.Solok. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yovita, Afriani (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Guided Note Taking. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yuana, Fatia Utami (2018) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Disertai Lembar Diskusi Siswa (LDS) Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII di MTsN 5 Kota Padang Tahun Pelajaran 2017/2018. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yuana, Fatia Utami (2018) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Disertai Lembar Diskusi Siswa (LDS) Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII di MTsN 5 Kota Padang Tahun Pelajaran 2017/2018. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yudi, Yudi (2017) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Formasi Regu Tembak Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas X SMAN 2 Ranah Pesisir. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yulia, Anggraini (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Firing Line Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Matematika Kelas VIII SMPN 9 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yulian, Fanda (2017) Implementasi Moodle Pengelolaan Pembelajaran Kelas X SMA Negeri 12 Sijunjung. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yuliana, Yuliana (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VIII SMP Pertiwi 1 Padang. Masters thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yumila, Rahmini (2018) Pengaruh Penerapan Teka-Teki Silang dalam Pembelajaran Disecovery Learning Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI MIPA SMAN 14 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yuni, Selvionita (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaining disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII SMP N 21 Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Yusutria, Yusutria (2012) Upaya Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Membina Akhlaq Siswa Studi Sekolah Menengah Pertama Negeri 07 Pulau Punjung Dhamasraya. Jurnal Ekotrans, 12 (1). pp. 82-87. ISSN 14114615

Z

Zahara, Fitria (2016) Penerapan Metode Pembelajaran Tutor Sebaya Dalam Pembelajaran Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI Pemasaran SMKN 2 Padang Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Zul, Efendi (2018) Penerapan Tahap Pembelajaran Tandur Terhadap Aktivitas Belajar Sosiologi Siswa Kelas XI SMAN 2 Gunung Talang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Zuldevi, Yanni (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Start With A Question (LSQ) yang Diawali Tugas Meringkas Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMAN 10 Sijunjung. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

Zulfa, Nela (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Starts With a Question (LSQ) terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas X SMA Dr. H. Abdullah Ahmad PGAI Padang Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

This list was generated on Thu Jul 18 11:50:54 2019 WIB.