Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Harga, Lokasi dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Jasa Kecantikan The Ed Salon Padang, 2019

Mudrika, Amalia (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Harga, Lokasi dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Jasa Kecantikan The Ed Salon Padang, 2019. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

[img] Text (Skripsi Lengkap)
15090149-MUDRIKA AMALIA (SKRIPSI).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text (Kesimpulan)
BAB V.pdf

Download (141kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (220kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, harga, lokasi dan kepuasan pelanggan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan The Ed Salon Padang. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan The Ed Salon Kota Padang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive random sampling dengan jumlah sampel sebesar 120 orang. Instrumen yang digunakan untuk penelitian berupa angket tertutup. Teknik analisis yang digunakan analah analisis jalur. Pengujian hipotesis penelitian menggunakan analisis uji t. Hasil analisa data menunjukkan bahwa 1) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di The Ed Salon Kota Padang, karena nilai thitung sebesar (2,125)> ttabel (1,981) sehingga Ho1 ditolak dan Ha1 diterima. 2) Kepercayaan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di The Ed Salon Kota Padang, karena nilai thitung sebesar (2,522) > ttabel (,1981) ,sehingga Ho2 ditolak dan Ha2 diterima 3) Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di The Ed Salon Kota Padang, karena thitung sebesar (2,768) > ttabel (1,981), sehingga Ho3 ditolak dan Ha3 diterima. 4) Lokasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di The Ed Salon Kota Padang, karena nilai thitung sebesar (2,475)> ttabel (1,981), sehingga Ho4 ditolak dan Ha4 diterima; 5) Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di The Ed Salon Kota Padang, karena thitung sebesar (2,585) > ttabel (1,981), sehingga Ho5 ditolak dan Ha5 diterima; 6) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di The Ed Salon Kota Padang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, karena nilai thitung sebesar (3,049) ) > ttabel (1,981), sehingga Ho6 ditolak dan Ha6 diterima; 7) Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di The Ed Salon Kota Padang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, karena nilai thitung sebesar (2,534) > ttabel (1,981), sehingga Ho7 ditolak dan Ha7 diterima.; 8) Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di The Ed Salon Kota Padang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, karena thitung sebesar (2,518) > ttabel (1,981), sehingga Ho8 ditolak dan Ha8 diterima; 9) Lokasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di The Ed Salon Kota Padang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, karena nilai thitung sebesar (2,843) > ttabel (1,981), sehingga Ho9 ditolak dan Ha9 diterima. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Novi Novi Fitri Ani
Date Deposited: 26 Feb 2020 01:48
Last Modified: 26 Feb 2020 01:48
URI: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8238

Actions (login required)

View Item View Item