Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Kepercayaan dan Kepuasaan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Bedak Wardah Two Way Cake( Studi Kasus Toko Alfalah)

Putri, Wahyuni (2019) Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Kepercayaan dan Kepuasaan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Bedak Wardah Two Way Cake( Studi Kasus Toko Alfalah). Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

[img] Text (Skripsi Lengkap)
15090143 - PUTRI WAHYUNI (SKRIPSI).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (311kB)
[img] Text (Kesimpulan)
BAB V.pdf

Download (199kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (198kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Kepercayaan dan Kepuasaan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Bedak Wardah Two Way Cake( Studi Kasus Toko Alfalah)”. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dan asosiatif. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah Bedak Wardah Two Way Cake( Studi Kasus Toko Alfalah)”. Sampel berjumlah 120 orang dengan teknik pengambilan sampel berupa purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Pertama Harga (X1) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Pada Bedak Wardah Two Way Cake ( Studi Kasus Toko Alfalah)”.dengan nilai koefisien sebesar 0,274. Berdasarkan analisa data untuk variabel Harga diperoleh nilai thitung sebesar 3,195 > ttabel sebesar 1,65 dengan nilai signifikan 0,002 < ɑ = 0,05, dan Dari hasil analisis jalur pengaruh variabel Harga (X1) terhadap variabel Kepercayaan (X4) menunjukkan koefisien jalur PX4X1 = 0,227. Nilai thitung = 2,650 dengan tingkat level sig 0,009 < 0,05. Dan Selanjutnya hasil analisis jalur pengaruh variabel Harga (X1) terhadap variabel Kepuasaan Konsumen (X5) menunjukkan koefisien jalur PX5X1= 0,261. Nilai thitung = 3,491 dengan tingkat level sig 0,001 < 0,05. Kedua Citra Merek (X2) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Pada Bedak Wardah Two Way Cake ( Studi Kasus Toko Alfalah)”.dengan nilai koefisien sebesar 0,284. Berdasarkan analisa data untuk variabel Citra Merek diperoleh nilai thitung sebesar 2,645 > ttabel sebesar 1,65 dengan nilai signifikan 0,009 < ɑ = 0,05, Dari hasil analisis jalur pengaruh variabel Citra Merek (X2) terhadap variabel Kepercayaan (X4) menunjukkan koefisien jalur PX4X2 = 0,294. Nilai thitung = 3,770 dengan tingkat level sig 0,000 < 0,05. Dan Selanjutnya Dari hasil analisis jalur pengaruh variabel Citra Merek (X2) terhadap variabel Kepuasaan Konsumen (X5) menunjukkan koefisien jalur PX5X2 = 0,277. Nilai thitung = 2,568 dengan tingkat level sig 0,012 < 0,05. Ketiga Kualitas Produk (X3) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Pada Bedak Wardah Two Way Cake ( Studi Kasus Toko Alfalah)”.dengan nilai koefisien sebesar 0,252. Berdasarkan analisa data untuk variabel Kualitas Produk diperoleh nilai thitung sebesar 2,856 > ttabel sebesar 1,65 dengan nilai signifikan 0,016 < ɑ = 0,05, Dari hasil analisis jalur pengaruh variabel Kualitas Produk (X3) terhadap variabel Kepercayaan (X4) menunjukkan koefisien jalur PX4X3 = 0,245. Nilai thitung = 2,672 dengan tingkat level sig 0,009 < 0,05. Dan Selanjutnya hasil analisis jalur pengaruh variabel Kualitas Produk (X3) terhadap variabel Kepuasaan Konsumen (X5) menunjukkan koefisien jalur PX5X3 = 0,208. Nilai thitung = 5,491 dengan tingkat level sig 0,000 < 0,05. Keempat Kepercayaan (X4) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Pada Bedak Wardah Two Way Cake ( Studi Kasus Toko Alfalah)”.dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,253. Berdasarkan analisa data untuk variabel Kepercayaan diperoleh nilai thitung sebesar 3,434 > ttabel sebesar 1,65 dengan nilai signifikan 0,001 < ɑ = 0,05, Dari hasil analisis jalur pengaruh variabel Kepercayaan (X4) terhadap variable Kepuasaan Konsumen (X5) menunjukkan koefisien jalur PX5X4 = 0,238. Nilai thitung = 4,224 dengan tingkat level sig 0,000 < 0,05. Kelima Kepuasaan Konsumen (X5) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Pada Bedak Wardah Two Way Cake ( Studi Kasus Toko Alfalah)”.dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,268. Berdasarkan analisa data untuk variabel Kepuasaan Konsumen diperoleh nilai thitung sebesar 2,975 > ttabel sebesar 1,65 dengan nilai signifikan 0,004 < ɑ = 0,05.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Novi Novi Fitri Ani
Date Deposited: 25 Feb 2020 03:09
Last Modified: 25 Feb 2020 03:09
URI: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8234

Actions (login required)

View Item View Item