Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi dan Distribusi Terhadap PenjualanBatu Bata Di Desa Janji Nauli Kecamatan Padang Gelugur Kabupaten Pasaman.

Yulita, Yulita (2016) Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi dan Distribusi Terhadap PenjualanBatu Bata Di Desa Janji Nauli Kecamatan Padang Gelugur Kabupaten Pasaman. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

[img] Text (Skripsi Lengkap)
12090012 YULITA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (181kB)
[img] Text (Kesimpulan)
Kesimpulan.pdf

Download (259kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (82kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis 1) pengaruh kualitas produk secara parsial terhadap penjualan batu bata. 2) pengaruh lokasi secara parsial terhadap penjualan batu bata. 3) pengaruh distribusi secara parsial terhadap penjualan batu bata. 4) pengaruh kualitas produk, lokasi dan distribusi secara simultan terhadap penjualan batu bata di desa Janji Nauli kecamatan Padang Gelugur kabupaten Pasaman. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengrajin batu batadi desa Janji Nauli kecamatan Padang Gelugur kabupaten Pasaman sebanyak 32 sampel. Pengambilan sampel menggunakan teknik total sampling. Instrumen yang digunakan untuk penelitian berupa angket tertutup untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, lokasi dan distribusi secara parsial terhadap penjualan batu digunakan uji t dan uji F. Hasil analisis data menunjukan bahwa (1) terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap penjualan batu bata, dimana nilai koefisien dengan thitung = 0,257; (2) terdapat pengaruh yang signifikan antara lokasi dengan penjualan batu bata, dimana nilai koefisien dengan thitung = 0,491 (3) terdapat pengaruh yang signifikan antara distribusi terhadap penjualan batu bata,dimana nilai koefisien dengan thitung = 0,241; (4) terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk, lokasi dan distribusi terhadap penjualan batu bata, dimana nilai koefisien dengan Fhitung=19,147. Besarnya pengaruh produk, lokasi dan distribusi terhadap penjualan batu bata yaitu 67,2% dan sisanya 32,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukan dalam peneliti

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Program Studi > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Devi
Date Deposited: 23 Nov 2018 07:41
Last Modified: 23 Nov 2018 07:41
URI: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/3159

Actions (login required)

View Item View Item