Pengaruh Advertising, Publicity dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pada KING Driving School di Kota Padang.

Imelda Novita, Sari (2017) Pengaruh Advertising, Publicity dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pada KING Driving School di Kota Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT.

[img] Text (Skripsi Lengkap)
12090285 - IMELDA NOVITA SARI (SKRIPSI).pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (9kB)
[img] Text (Kesimpulan)
Kesimpulan.pdf

Download (184kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (9kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: 1) pengaruh advertising terhadap word of mouth pada KING Driving School di kota Padang 2) pengaruh publicity terhadap word of mouth pada KING Driving School di kota Padang 3) pengaruh advertising terhadap keputusan pembelian jasa pada KING Driving School di kota Padang, 4) pengaruh publicity terhadap keputusan pembelian jasa pada KING Driving School di kota Padang, 5) pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian jasa pada KING Driving School di kota Padang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan asosiatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa mengemudi bulan Oktober dan November pada KING Driving School di Kota Padang sebanyak 73 orang. Teknik pengambilan sampel dengan total sampling dengan jumlah sampel sebanyak 73 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik Teknik analisis menggunakan Path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Pertama advertising berpengaruh signifikan terhadap word of mouth pada KING Driving School dikota Padang. Dimana ditunjukkan oleh nilai koefisien jalur 0,455. Nilai koefisien ini signifikan karena nilai thitung 3,270 > ttabel sebesar 1,99. Kedua publicity berpengaruh signifikan terhadap word of mouth ada KING Driving School dikota Padang. Dimana ditunjukkan oleh nilai koefisien jalur 0,289. Nilai koefisien ini signifikan karena nilai thitung 2,074 > ttabel sebesar 1,99. Ketiga advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa pada KING Driving School dikota Padang. Dimana ditunjukkan oleh nilai koefisien sebesar 0,365. Nilai koefisien ini signifikan karena nilai thitung 2,832 > ttabel sebesar 1,99. Keempat publicity berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa pada KING Driving School dikota Padang. Dimana ditunjukkan oleh nilai koefisien sebesar 0,392. Nilai koefisien ini signifikan karena nilai thitung 2,303 > ttabel 1,99. Kelima word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa pada KING Driving School dikota Padang. Dimana ditunjukkan oleh nilai koefisien sebesar 0,384 Nilai koefisien ini signifikan karena nilai thitung, 3,134 > ttabel sebesar 1,99. Dengan demikian, sebaiknya KING Driving School dapat mempertahakan dan meningkatkan advertising, publicity dan word mouth yang dilakukan untuk meningkatkan keputusan konsumen mengikuti kursus mengemudi pada KING Driving School.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Program Studi > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Devi
Date Deposited: 07 Nov 2018 08:06
Last Modified: 07 Nov 2018 08:06
URI: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2696

Actions (login required)

View Item View Item