Pengaruh Emosional, Promosi, Harga, Lokasi dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Azwa Parfum Viva Lovica Jl. Perintis Kemerdekaan Sawahan Kota Padang

Widya, Anggraini (2020) Pengaruh Emosional, Promosi, Harga, Lokasi dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Azwa Parfum Viva Lovica Jl. Perintis Kemerdekaan Sawahan Kota Padang. Sarjana thesis, STKIP PGRI Sumatera Barat.

[img] Text (Skripsi Lengkap)
15090176 - WIDYA ANGGRANI (SKRIPSI).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kesimpulan)
BAB V.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (170kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh emosional, promosi, harga, lokasi dan kualitas produk secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen Azwa Parfum di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah sosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah member yang menggunakan Azwa Parfum Kota Padang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebesar 120 orang. Instrumen yang digunakan untuk penelitian berupa angket tertutup. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian hipotesis penelitian menggunakan analisis uji t dan uji F. Hasil analisa data menunjukkan bahwa (1) Emosional berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Azwa Parfum Viva Lovica Kota Padang, karena thitung (3,529) > nilai ttabel (1,981); (2) Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Azwa Parfum Viva Lovica Kota Padang, karena thitung (2,783) > nilai ttabel (1,981); (3) Harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Azwa Parfum Viva Lovica Kota Padang, karena thitung (2,933) > nilai ttabel (1,981); (4) Lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Azwa Parfum Viva Lovica Kota Padang, karena thitung (2,954) < nilai ttabel (1,981); (5) Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Azwa Parfum Viva Lovica Kota Padang, karena thitung (2,430) > nilai ttabel (1,981); (6) Emosional, promosi, harga, lokasi, dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Azwa Parfum Viva Lovica Kota Padang, karena Fhitung (34,483) > dari Ftabel (2,45). Persentase pengaruh emosional, promosi, harga, lokasi, dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Azwa Parfum Viva Lovica Kota Padang yaitu sebesar 60,2%, sedangkan sisanya 39,8% dijelas oleh sebab-sebab lain yang ada di luar penelitian. Disarankan kepada pihak Azwa Parfume untuk meningkatkan kepusan pada konsumen, sehingga konsumen merasa puas dan senang menggunakan parfume dari produk Azwa.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Program Studi > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Novi Novi Fitri Ani
Date Deposited: 24 Apr 2021 02:57
Last Modified: 24 Apr 2021 02:57
URI: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/12074

Actions (login required)

View Item View Item